.hack//G.U. The Last Recode Akan Dirilis Pada November Tahun Ini

15th Anniversary .hack Series

Pada (22/08/2017), terdapat sebuah update di Playstation Blog berisikan informasi terbaru mengenai .hack//G.U. The Last Recode.

Dalam update itu Bandai Namco sang publisher menyatakan berbagai macam informasi termasuk yang paling penting adalah tanggal rilis dari game ini! Game remaster ini secara resmi bisa kalian mainkan pada tanggal 3 November 2017! Untuk pemain di region Jepang dan Eropa bisa memainkan ini lebih cepat yaitu pada tanggal 1 November 2017. Jangan lupa, bahwa game buatan developer CyberConnect2 ini bisa kalian mainkan di PS4 dan PC via Steam.

Dalam post itu juga terdapat informasi mengenai fitur yang terdapat pada game ini. Informasi selengkapnya silahkan baca kutipan berikut ini.
//Pengingat
Untuk kalian para pemain baru ataupun pemain lama yang butuh sedikit pengingat, game .hack//G.U. yang berlatar waktu di tahun 2017 (!?) akan mengikuti tokoh Haseo dalam mencari dan membunuh para Player Killer(PK), sebutan para pemain yang membunuh pemain lainnya, di sebuah dunia MMORPG yang dikenal denga The World. Haseo masuk ke dunia tersebut untuk mencari seorang PK yang bernama Tri-Edge - seorang pemain yang membunuh temannya Shino di dalam game dan membuat dia koma di dunia nyata. Dari situ, Haseo terus berlatih dan bertambah kat demi membunuh Tri-Edge dan membalaskan dendam Shino, sambil mengungkap misteri AIDA, sebuah anomali komputer yang menyerang para pemain. Seri ini akan diceritakan dalam 3 episode; Vol.1//Rebirth, Vol.2//Reminisce, dan Vol.3//Redemption.

The Terminal Disc

Jika kalian penasaran apakah kalian bisa langsung memainkan episode tertentu tanpa memainkan episode sebelumnya, maka rekaman The Terminal Disc (terdapat di dalam game) akan membantu anda. Terdapat berbagai seri video yang menggambarkan apa yang terjadi pada seri sebelumnya (yang kalian lewati) dan memberi tahu kalian informasi mengenai kejadian yang akan kalian mainkan.

Konten Baru: .hack//G.U. vol.4//Reconnection
MMORPG "The World" telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup gamenya pada 31 Desember 2018. Sesaat setelah pengumuman itu dibuat, Haseo, yang sudah lama tidak masuk ke The World semenjak akhir dari kejadian di vol.3//Redemption, tiba-tiba mendapatkan sebuah e-mail misterius. Dalam E-mail tersebut Haseo menemukan sebuah petunjuk mengenai keberadaan Ovan; seorang teman lama, sudah lama mereka tidak bertemu. Oleh karena itu, sekali lagi Haseo masuk ke dunia The World demi menyelamatkan kawan lamanya!

Dalam perjalanannya menyelamatkan kawannya, sebuah karakter baru bernama Kusabira, yang memiliki niat dan masa lalu yang misterius akan terungkap seiring berjalannya cerita, sapalah dia.

Bentuk Kelima Haseo

Fitur baru di The Last Recode adalah bentuk kelima Haseo yang membawa kekuatan dan skill baru untuk para pemain.

(T/N: Dalam majalah terbaru Famitsu, dilaporkan terdapat informasi senjata untuk bentuk kelima Haseo yaitu "Gate of Ouroboros".)

Cheat Mode
Untuk kalian yang sudah pernah memainkan permainan ini sebelumnya dan ingin merasakan kembali game-nya dengan cepat, kami menghadirkan fitur "Cheat Mode", sebuah mode yang memaksimalkan semua status sehingga dapaat mempercepat pertarungan.

Fitur Gameplay dan Peningkatan
Beberapa fitur baru yang ditambahkan:
- Gerak Karakter Dipercepat: Karakter berjalan lebih cepat dari sebelumnya sehingga perjalanan lebih cepat.
- Kekuatan Ditingkatkan: Damage yang diterima oleh musuh telah ditingkatkan sehingga meningkatkan kecepatan pertarungan.
- Waktu Stun Dikurangi: Waktu stun dalam pertarungan dikurangi untuk meningkatkan kecepatan pertarungan.
- Jumlah Poin EXP Ditambah: Membuat naik level lebih cepat.
- Retry Mode: Dalam game orisinil-nya, jika pemain kalah dalam pertarungan, maka pemain akan kembali ke title screen dan harus load dari checkpoint sebelumnya, dengan fitur ini para pemain bisa mencoba kembali pertarungan tersebut tanpa harus kembali dari awal lagi.
- dan masih banyak lagi...

Visual Ditingkatkan
Visual PS4
Kami telah membuat peningkatan visual yang sangat besar! Pindah dari PS2 ke PS4 memberi kesempatan kepada developer untuk meningkatkan visual dan feel. Game ini telah ditingkatkan dan sekarang ditampilkan dalam 16:9 1080p dan memiliki frame rate 60fps, dengan banyak cut-scenes yang diremaster.
Itulah kutipan dari post Bandai Namco di PlayStation Blog. Tidak hanya itu, Bandai Namco juga merilis sebuah video trailer baru.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »