Mulai Hari Ini, The Witness Gratis Untuk Para Pengguna Epic Games Store!

src: Epic Games Store
Mulai tanggal 4 April 2019 - 18 April 2019, game indie puzzle adventure, The Witness, gratis untuk para pengguna Epic Games Store!

The Witness adalah sebuah game puzzle yang di kembangkan oleh Jonathan Blow dan Developer Thekla Inc. Sebenarnya game ini telah rilis sejak 2016 silam dan saat ini telah hadir dalam berbagai platform yaitu PlayStation 4, Android, Xbox One, iOS, PC, Nvidia Shield dan macOS.

Versi PC bisa kalian dapatkan juga lewat Steam, namun  jika kalian ingin mendapatkan game ini dengan cuma-cuma hanya dapat diambil di Epic Games Store hingga 18 April 2019. Digratiskannya game ini merupakan salah satu event Epic Games Store.

Bagi kalian yang belum tahu, Epic Games Store setiap 2 minggu sekali akan memberikan game gratis baru bagi para penggunanya dan dalam periode 4 April - 18 April 2019 inilah giliran The Witness yang digratiskan.

Cara mendapatkannya sangat mudah yaitu kalian cukup membuat akun di Epic Games Store, setelah akun jadi dan telah diverifikasi kalian bisa langsung mendapatkan game ini dengan melakukan check out setelah mengklik tombol gratis di halaman berikut.

Untuk memainkan game ini kalian perlu mendownload client Epic Games Store terlebih dahulu.

Gameplay Trailer:

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »