Bungie Sudah Mulai Memperbaiki Keluhan Gamers Destiny 2 Beta

Destiny 2

Open Beta Destiny 2 sudah dimulai, sebagai game yang belum finish (belum selesai) tentu saja masih memiliki banyak kekurangan seperti bug dan kawan-kawan. Namun, itulah tujuan dari Beta itu sendiri. Dengan adanya beta, pengembang bisa memanfaatkan pemain untuk menemukan bug yang belum ditemukan oleh pihak pengembang. Bukan hanya itu,  Beta juga dijadikan ajang mendengar pendapat berupa kritik dan saran dari pemain untuk game yang sedang dikembangkan ini. Kritik dan saran yang baik dari para pemain tentu saja akan ditindaklanjuti oleh pengembang agar kualitas gamenya meningkat dan agar ekspektasi pemain dapat terpenuhi. Begitu pula dengan Bungie sebagai developer dari Destiny 2.

Semenjak Open Beta Destiny 2 dilaksanakan, para pemain telah mengeluhkan berbagai hal kepada Bungie, terutama dengan PvE Destiny 2. Banyak pemain yang tidak senang dengan PvEnya karena mereka menganggap PvE-nya terlalu underpowered (terlalu lemah) membuat permainan tidak menyenangkan. Namun, untungnya Bungie responsif mengenai permasalahan ini.

Di sebuah post di website Bungie, Bungie mengatakan bahwa mereka telah memperbaiki dan merubah apa yang dikeluhkan oleh para pemain di Beta ini dan perbaikan serta perubahan itu akan terlihat pada versi final gamenya pada saat rilis nanti.

Semoga saja perubahan tersebut membuat game ini menjadi lebih baik sehingga para pemain yang melakukan pre-order tidak kecewa dan para pemain yang belum pre-order jadi untuk membeli dan memainkan game ini pada perilisan nanti.

Destiny 2 akan dirilis untuk konsol pada 6 September 2017 dan PC pada 24 Oktober 2017. Untuk para pengguna PC jangan lewatkan Open Beta yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »