Spesifikasi PC Final Fantasy XV Windows Edition

Final Fnatasy XV Windows Editon

Pada perhelatan Gamescom 2017 kemarin, Square enix, telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membawa game anyar terbaru mereka, Final Fantasy XV, ke ranah PC. Game yang akan dirilis di PC via Steam ini dinamakan Final Fantasy XV Windows Edition dan akan dirilis pada awal tahun 2018. Dan sekarang telah hadir informasi terbaru mengenai port tersebut yaitu Square Enix mengkonfirmasi spesifikasi komputer yang dibutuhkan agar dapat menjalankan game ini dengan baik. Bagi kalian yang ingin memainkan game ini tentu saja harus melihat spesifikasi ini.

Spesifikasi yang direkomendasikan oleh Square Enix adalah kalian memiliki prosesor Intel i7 3.4GHz atau AMD Ryzen 7 1700 dengan RAM 16GB, kartu grafis Nvidia GeForce 1080Ti, Windows 10. Untuk penyimpanan belum ada kabar lebih lanjut, namun dapat dipastikan bahwa laporan yang mengatakan bahwa direkomendasikan untuk mempunyai penyimpanan kosong sebesar 170GB itu salah.

Spesifikasi tersebut sepertinya memang dibutuhkan karena melihat dari announcement trailer Gamescom kemarin Final Fantasy XV WIndows Edition ini akan memiliki fitur HDR10, resolusi 4K dan bisa ditingkatkan hingga 8K.

Agar dapat menjalankan HDR10 dan resolusi 8K kalian perlu memiliki Windows 10 Creator Update.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini, namun pasti akan diumumkan namun entah kapan. Tentu saja BeritaGame akan mengupdate jika telah mendapat informasi terbaru. Oleh karena itu, pantau terus blog kami atau follow Twitter, IG, atau Fanspage kami!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »