Kingdom Hearts III Rilis 2018, Dunia Toy Story Dipastikan Hadir



Game yang mengangkat karakter Disney sebagai karakter utamanya, Kingdom Hearts, memberikan bocoran terbaru pada D23 Expo untuk game terbarunya Kingdom Hearts III. Game besutan Square Enix yang di direkturi oleh Tetsuya Nomura ini akhirnya dikonfirmasi akan hadir pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Pada kesempatan yang sama, Square Enix merilis gameplay trailer sepanjang 5 menit yang mempersembahkan dunia baru Toy Story yang bisa kalian mainkan di seri terbaru ini. Square Enix pun memberikan sedikit gambaran:
Trailer yang baru dirilis ini akan mengikuti perjalanan Sora, Donald Duck, dan Goofy ke Kamar Andy dan bergabung dengan Woody, Buzz Lightyear, Rex dan Sarge yang sedang melakukan investigasi atas hilangnya kawan mainan mereka dan Andy serta munculnya Heartless Enemies di dunia mereka. Menyuguhkan cerita original, fans akan melihat tema trio Toy Story yang dinamis, mainan baru seperti Gigas, dan spesial Keyblades yang bertransformasi yang memberikan Sora serangan unik untuk membantai para Heartless Enemies.
“Pada akhirnya, kami merasa senang untuk memperluas dunia Kingdom Hearts dengan memasukkan dunia Disney Pixar Toy Story,” Ucap Tetsuya Nomura selaku direktur dari seri Kingdom Hearts di sebuah press release. “saya yakin fans sudah menunggu sangat lama mengenai penambahan dunia Toy Story ke seri ini. Narasi di dunia ini adalah sebuah cerita original eksklusif untuk Kingdom Hearts III, dan karakteristik dari style Toy Story dan aestheticnya akan terasa pada gameplaynya. Untuk detailnya akan segera diungkapkan, mohon bersabar.” Lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Tetsuya Nomura mengungkapkan beberapa hal mengenai Kingdom Hearts III diantaranya, ada karakter yang bisa kalian mainkan selain Sora, sistem party yang dapat membawa lebih dari 2 karakter untuk bertarung bersama Sora, dan kembalinya Gummi Ship.

Square Enix juga mengungkapkan, untuk memperingati rilisnya trailer baru, pemain yang log in ke Kindom Hearts: X baik iOS maupun Android mulai tanggal 16 Juli sampai 16 Agustus akan mendapatkan "Kingdom Hearts III Sora [EX] Medal."


 

Source: Gematsu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »