Informasi Game Konsol Baru dari Atari Diungkap!

Ataribox

Perusahaan game konsol Atari, yang telah lama sudah tidak mengeluarkan game konsol semenjak 1987 dengan Atari 7800, telah mengungkapkan gambar serta detail dari konsol barunya. Sebenarnya kabar mengenai Atari akan mengeluarkan produk baru telah ada semenjak E3 2017 kemarin walaupun pada saat itu Atari tidak memberi tahu bahwa produk yang mereka maksud adalah home console dan baru pada pengungkapan ini mereka memberitahukannya.

Home Console Atari yang baur bernama Ataribox. Ataribox ini dikabarkan akan dibungkus dalam wooden box, seperti Atari 2600. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai konsol baru ini.

Atari mengatakan bahwa target dari konso barunya ini adalah untuk membuat sesuatu yang baru namun tetap seperti pendahulunya. Atari ingin konsol ini akan menarik fans baru maupun fans lama konsol Atari.

Berbeda dengan Atari 2600 yang memiliki desain klasik, Ataribox ini memiliki desain yang lebih modern seperti gambar yang bisa kalian lihat dibawah ini:

Atribox

Dari gambar tersebut bisa dilihat bahwa AtariBox ini memiliki 4 slot USB, 1 slot HDMI, dan 1 slot SD Card. Atari juga mengungkapkan bahwa game yang akan dihadirkan untuk konsol ini adalah game-game baru dan juga game-game klasik.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah nantinya seluruh game untuk Ataribox ini harus dibuat dari awal atau bisa langsung memainkan game klasik tanpa dibuat ulang terlebih dahulu seperti yang dilakukan Nintendo pada konsol NES dan SNES-nya.

Atari mengatakan bahwa mereka akan mengungkapkan informasi lebih lanjut beserta harga dari konsol ini dalam beberapa bulan kedepan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »