Web Teaser One Piece: Grand Cruise Telah Dibuka


Kabar baik bagi kalian penggemar One Piece! Karena kalian akan mendapatkan sebuah game baru lagi! Selain Port Game kemarin. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya sebuah website teaser untuk game terbaru One Piece, One Piece: Grand Cruise, oleh Publisher Bandai Namco. Game "pengalaman aksi bajak laut" ini akan hadir untuk PlayStation VR.

Kehidupan seorang bajak laut itu menyenangkan, namun berbahaya. Ayo pergi berpetualang dengan bajak laut topi jerami. Para pemain ada anak baru dari "Straw Hat Pirates" dan memulai petualangan di Thousand Sunny. Petualangan dan event yang unik di Virtual Reality akan terungkap, mulai dari pertarungan tembak-menembak di laut dan event komunikasi dengan sesama bajak laut yang membuat kalian lebih dekat.
Itulah cuplikan gambaran game ini yang dijelaskan oleh Bandai Namco. Di web yang baru diluncurkan ini terdapat dua screenshoot.


One Piece: Grand Cruise akan bisa dijajal di sebuah acara di Tokyo Tower pada tanggal 22 Juli. Bagi yang hadir, bukan hanya akan bisa memainkan game ini. Kalian juga akan berpartisipasi dalam pertandingan 8 orang pemain sekaligus!

Sayangnya, One Piece: Grand Cruise baru dikonfirmasi untuk Jepang saja. Bleum ada informasi mengenai tanggal rilis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »