Capcom Mulai Mempersiapkan Lebih Banyak Games untuk Switch

Ultra Street Fighter II: The Final Challange Switch Version

Capcom, yang baru saja merilis game Ultra Street Fighter II: The Final Challange untuk konsol Nintendo Switch puas dengan hasil penjualan game tersebut dan menganggap game tersebut "smash hit" walaupun game tersebut hanya berupa remake bukan sebuah game baru.

Pencapaian ini membuat Capcom tertarik untuk membuat lebih banyak game untuk Switch. Hal ini diperkuat dengan sebuah tweet dari The Wall Journal Street Takashi Mochizuki. Dalam tweetnya ia mengatakan bahwa performa Ultra Street Fighter II: The Final Challange di konsol Switch diatas ekspektasi mereka dan Capcom sekarang sedang mulai mempersiapkan multiple judul game untuk Switch.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut game seperti apa yang akan dibawa oleh Capcom ke platform Switch, apakah seri baru, port game, atau remake dari game lama seperti Street Fighter.

Namun, jangan terlalu berharap mengenai game Resident Evil karena pada awal tahun ini sang produser telah mengatakan dengan jelas bahwa mereka tidak ada niat untuk merilis gamenya ke Nintendo Switch. Tapi jangan terlalu berkecil hati, pengumuman tersebut dibuat sebelum hasil Ultra Street Fighter II: The Final Challange. Mungkin Capcom akan merubah rencana tersebut, siapa yang tahu. Tetapi jika Capcom tetap tidak membawa game tersebut ke Switch sepertinya tidak akan menjadi masalah karena Nintendo Switch akan mendapatkan berbagai maam game baru dari Capcom seperti yang sudah dipaparkan di atas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »