Final Fantasy XII: The Zodiac Age Siap Sambangi PC Pada 1 Februari

FInal Fantasy XII The Zodiac Age
cr: Square Portal

Akhirnya Final Fantasy XII: The Zodiac Age, Remaster dari Final Fantasy XII yang dirilis untuk Playstation 4 pada Juli 2017 lalu, akan dirilis ke PC pada 1 Februari esok via Steam.

Dikabarkan bahwa bagi para pemain yang membeli game ini via Steam pada minggu pertama penjualan akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen, 3 kompilasi lagu (digital), dan sebuah skin Steam baru yang digambar oleh Final Fantasy Artist, Isamu Kamikakuryo.

Tidak hanya dirilis secara digital, Square Enix pun merilis secara fisik yang hanya bisa dibeli di Square Enix Store dengan harga $149,99. Telah termasuk Collector's Edition Steelbook yang berisi OST, 5 set Judge Master Bust, 6 buah kartu art, dan sebuah kode untuk mendownload gamenya.

Square Enix juga menginformasikan penambahan fitur danpeningkatan-peningkatan yang mereka lakukan untuk versi ini diantaranya:
  1. 60 FPS
  2. Kompatibel dengan layar ultra-wide dengan rasio 21:9 - Bisa menggunakan sampai 3 layar HD dengan rasio 48(16x3):9
  3. New Game Plus dan New Game Minus - mode konten tambahan setelah game tamat sekarang bisa diakses mulai dari awal game (tanpa perlu menamatkannya terlebih dahulu).
  4. Tiga opsi BGM - Para pemain bisa memilih BGM original, yang telah di orkestra ulang, atau versi soundtrack.
  5. Maximized License Point dan Gil 
  6. Full Control Support,  Steam Trading Cards, Fast-forward function, mode Speed and Trial, peningkatan grafik, dan lainnya. 
Untuk memperingati perilisan ini, Square Enix menggelar acara spesial perilisan pada 2 Februari 12 AM PT (GMT-8) yang berarti di Indonesia pukul 15.00 WIB. Dalam acara tersebut produser Hiroaki Kato dan direktur Takashi Katano akan menjawab pertanyaan para fans Final Fantasy dari twitter. Kalian bisa menontonnya secara live dengan subtitle Inggris di Youtube.

Tonton juga video khusus pengumuman perilisan berikut.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »