8 Game Seru Yang Akan Hadir di Awal 2018

pixabay.com

Penghujung tahun 2017 semakin dekat, tandanya sebentar lagi tahun akan segera berganti menjadi 2018. Setelah tahun ini telah dimanjakan dengan game-game luar bisa seperti Stardew ValleyResident Evil VII: Biohazard, Final Fantasy XV, dll. Maka sudah sepantasnya kita penasaran dengan game apa yang dapat kita nikmati di tahun depan.

Tanpa basa-basi lebih lanjut yuk cek 10 game yang bisa kamu nikmati di awal tahun 2018!

1. Monster Hunter: World


Game berburu monster yang satu ini pasti kalian tahu kan? Semenjak pengumumannya pada E3 kemarin, tak henti-hentinya para gamers membicarakannya berkat grafis dan fitur yang terlihat sangat menjanjikan dalam setiap teasernya. Untungnya kalian bisa segera mencicipi game ini di tahun depan! 

Tepatnya pada tanggal 26 Januari 2018! Jadi, bersabar sedikit ya!

Game ini bisa kalian mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

2. Far Cry 5


Serial ke-5 First-Person Shooter dari Ubisoft Montreal ini akan kembali menyuguhkan Action-Adventure yang mengagumkan. Sama seperti pendahulunya yang mengusung mode open world, yang membuat para pemain bisa bebas menjelajahi dunia permainan dengan berbagai macam jenis kendaraan, mulai dari motor hingga pesawat terbang! Namun, terlihat ada sedikit perbedaan dari seri sebelumnya, yaitu para peain akan bisa mengostumisasi karakternya masing-masing!

Sudah tak sabar? Tenang saja, kalian tidak perlu menunggu terlalu lama kok, karena game ini akan hadir pada tanggal 27 Februari 2018 pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

3. Dragon Ball FighterZ


Game pertarungan yang menggunkan karakter Dragon Ball sebagai karakter utama ini akan hadir juga pada tanggal 26 Januari 2018 dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Game ini akan mengisahkan Goku dan teman-temannya yang berjuang untuk melawan Android 16 dan pasukan android yang didesain mirip dengan Android 16. Kisahnya akan dibagi menjadi 3 chapter, yaitu Super Warriors Arc, Super Villain Arc, dan Android Arc, yang masing-masing akan diceritakan dengan perspektif karakter yang berbeda.

4. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom


Game JRPG yang terkenal dengan kualitas grafisnya mirip dengan kualtas grafis film-film studio Ghibli ini akan masuk ke seri keduanya. Kali ini akan mengisahkan Evan Pettiwhisker Tildrum, seorang raja dari suku kucing, yang berusaha untuk merebut kembali kerajaannya. Dalam perjalanannya Evan akan ditemani oleh Roland, seorang tamu dari dunia lain, dan Tani, anak dari pembajak kapal udara.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan hadir pada tanggal 19 Januari 2018 di platform PC dan PlayStation 4!

5. State of Decay 2

State of Decay 2


State of Decay 2 adalah sebuah game survival horror zombie yang dibuat oleh Undead Labs dengan publisher Microsoft. Game survival ini bisa kita mainkan dengan 3 teman kita. 

Sayangnya, sequel yang bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4 ini belum mendapatkan tanggal resmi pasti namun dikonfirmasi bahwa game ini akan dirilis sekitar Musim Semi 2018. Jadi bersabar sedikit!

6. Sea of Thieves


Ingin bertarung menjadi bajak laut? Dengan memainkan Sea of Thieves, kalian bisa menjadi bajak laut dan bertarung bersama teman-temanmu melawan bajak laut lain di laut lepas! Karena sifatnya multiplayer, game ini membutuhkan akses internet yang cukup cepat untuk memainkannya. 

Game ini bisa dimainkan di PC dan Xbox One. Sayangnya, belum ada tanggal resmi pasti tetapi dipastikan hadir antara Q1 atau Q2 2018.

7. A Way Out


Game petualangan-aksi yang memerlukan kerja sama dari dua orang pemain ini siap hadir di awal tahun depan. Dengan riwayat tim pembuatnya yang pernah membuat game sejenis, membuat game ini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu di tahun depan. EA sendiri selaku publisher belum mengumumkan tanggal pastinya hanya memastikan bahwa akan dirilis antara Q1 dan Q2 2018.

Game ini akan menceritakan dua orang tokoh yaitu Leo dan Vincent yang berusaha kabur dari penjara dan berusaha untuk tidak tertangkap kembali. Cerita dari tiap karakter akan diceritakan secara bergantian.

Game yang memerlukan 2 orang untuk memainkannya ini bisa kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

8. Wargroove


Kalau kenal Stardew Valley maka pasti kenal dengan publisher sekaligus developer Chucklefish. Game ini adalah game terbaru dari Chucklefish, game ini menarik perhatian karena gameplaynya yang cocok untuk multiplayer dan gaya dialognya yang mirip dengan Fire Emblem. Para pemain akan mengontrol pasukan dan komandanya dalam sebuah peperangan.

Game turn-based tactics yang bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus ini akan hadir untuk Swtich, PC, dan Xbox One pada Q1 2018.

Jadi, game mana yang kalian tunggu?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »