Akhir Tahun ini, Stardew Valley Multiplayer akan Memasuki Tahap Closed Beta

Stardew Valley Multiplayer Feature

Game simulasi indie bercocok tanam, Stardew Valley, kembali memberikan update mengenai fitur multiplayernya yang sudah dicanangkan oleh sang Developer, ConcernedApes, semenjak perilisannya tahun kemarin.

Dalam sebuah post di website resmi Stardew Valley, ConcernedApes menyatakan bahwa fitur Multiplayer akan masuk tahap Beta pada akhir 2017 dan menargetkan akan dirilis secara penuh untuk semua orang pada awal 2018. "Sekarang kami mengharapkan kami bisa melakukan beta test di akhir tahun ini untuk para pengguna Steam. Para pembuat Mod diharapkan untuk meng-update Mod mereka ketika daam masa beta ini. Lalu pada awal 2018 kami akan merilis fitur ini sebagai patch 1.3 untuk Windows, Linux, dan Mac."

Seperti pernyataan diatas bahwa yang dapat mencicipi fitur ini terlebih dahulu hanyalah para pengguna Steam (PC). Namun jangan berkecil hati untuk para pengguna konsol, karena sang developer telah menyatakan bahwa fitur ini juga akan hadir di kosnol mulai dari Nintendo Switch. Developer juga menyatakan bahwa patch kali ini adalah skala besar. Namun, belum ada kabar mengenai apakah multiplayer ini bisa multi-cross-platform atau tidak. Yang pasti kalian masih harus bersabar untuk mencoba fitur ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »